Kunci Kopling/Rem + Gembok Rp 85.000,-/Unit

Kunci_kopling_rem_murah Waspada !!! Setiap hari maling mengincar ratusan mobil, mungkin anda adalah salah satunya. Asuransi memang perlu, tapi tentu saja kehilangan mobil kesayangan dengan aksesoris dan barang berharga di dalamnya akan membuat anda lebih sedih. Para maling yang telah diinterogasi Polisi mengaku, untuk melakukan pencurian kendaraan tanpa alat pengaman tambahan diperlukan waktu kurang 5 menit. Jika lebih dari 5 meni, sang maling akan langsung kabur dan menghentikan rencana jahatnya. Karena itu gunakan kunci pengaman Gembok Kopling atau Rem, yang tentunya sangat sulit untuk di ‘kerjai’ para maling. Untuk bisa membawa kabur kendaraan, para Maling sudah tentu harus menghidupkan mesin, memainkan kopling dan rem. Kopling dan Rem adalah alat vital, bagaimana jika ini terkunci dan tidak bisa difungsikan dengan benar. Tentu saja akan memperlambat perjalanan sang maling.

APAKAH PAKAI GPS TRACKING AMAN ? INI JAWABANNYA

Maling mengincar mobil kita setiap waktu. Waspadalah !!! Berbagai upaya telah kita lakukan untuk mengamakan kendaraan kita dari upaya pencurian. Meski telah diasuransikan, kehilangan mobil  adalah sesuatu yang sangat disedihkan. Para pencuri dalam melakukan aksinya, biasanya mengatur waktu tidak boleh lebih 5 menit. Karena itu menggunakan banyak pengaman, memberikan waktu panjang bagi mereka dalam beraksi.

Saat ini pencurian mobil, sudah dilakukan secara canggih. Berikut adalah pencurian yang biasa dilakukan; JUMPER ALARM Pencuri akan menguntit kendaraan anda hingga sampai ke lokasi parkir. Setelah sampai di lokasi parkir saat anda mengunci pintu dengan remote, maka pencuri sudah menyiapkan alat untuk menyadap sinyal dan fregwensi remote anda. Setelah anda pergi dari lokasi parkir, mobil dengan mudah diambil alih oleh si pencuri TALI SEPATU Maling sekarang sudah jarang menggunakan kunci ‘T’ untuk membongkar mobil. Karena menggunakan kunci tersebut alarm mobil gampang berbunyi, dan akibat kerusakan kunci tersebut dengan mudah diketahui pihak lain. Cara aman dan cepat adalah menggunakan tali sepatu atau tali jenis lain. Waktu pencurian ini, tidak lebih 3 menit. GUNAKAN KUNCI TERBAIK Banyak sekali kita membeli kunci murah dan tidak berkualitas. Gunakan jenis kunci dengan keamanan tinggi, lihat bagaimana kunci murahan dan tidak berkualtas gampang sekali di bobol.

Mobil dengan Immobilizer Rawan Dicuri!

Siapa bilang mobil yang tersemat teknologi sistem anti-maling, immobilizer tidak bisa dicuri? Mobil yang tersemat teknologi pintar ini ternyata jadi incaran para pencuri. Jumlah pencurian mobil dengan immobilizer pun cukup tinggi. Modus yang digunakan pun cukup berani. Para pencuri beraksi dengan masuk ke dalam rumah dan mencuri kunci. Cara ini lebih relevan karena mencuri mobil berteknologi immobilizer di lokasi lain tidak kunjung berhasil. Fakta tersebut dirilis lembaga Asuransi RACQ Dewan Nasional Pengurangan Pencurian Kendaraan Bermotor atau National Motor Vehicle Theft Reduction Council Australia mengatakan kasus pencurian mobil di Australia meningkat 30 persen tahun ini. “Pencurian mobil telah meningkat di Queensland sebesar 30 persen selama dua tahun terakhir menjadi di bawah 10.000 pencurian,” kata Direktur Eksekutif National Motor Vehicle Theft Reduction Council, Ray Carroll dilansir Theage, Rabu (13/11/2013). “Tujuh puluh persen mobil-mobil yang dilengkapi dengan engine immobilizer dan hampir semua dari mereka akan dicuri melalui akses ke pemilik kunci,” lanjutnya. Juru Bicara RACQ Mike Sopinski mengatakan pola pencuri ini dengan menargetkan mobil di rumah sudah sering terjadi. Karena itu pemilik mobil harus lebih berhati-hati meski mobil sudah tersedia teknologi tersebut. Umumnya, teknologi immobilizer adalah kunci kontak yang tersedia microchip dan sudah disesuaikan sinyal frekuensi radio ke ECU (engine control unit) kendaraan. (Sumber: Detik ) Ini bukti gampang  immobilizer gampang dicuri

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar